NO
|
ASPEK YANG
DINILAI
|
PENILAIAN
|
||||
5
|
4
|
3
|
2
|
1
|
||
I
|
PENGKAJIAN
|
|||||
1
|
Data dasar sesuai dengan kondisi pasien
|
|||||
2
|
Resume pasien
|
|||||
3
|
Data fokus relevan dengan kondisi
pasien dalam rencana keperawatan
|
|||||
4
|
Metode dalam pengumpulan data sesuai dan tepat
|
|||||
6
|
Ketepatan rumusan analisa data
|
|||||
7
|
Ketepatan menentukan masalah keperawatan
|
|||||
II
|
DIAGNOSA
KEPERAWATAN
|
|||||
8
|
Rumusan diagnosa benar
|
|||||
9
|
Diagnosa sesuai dengan prioritas dari kondisi pasien
|
|||||
III
|
PERENCANAAN
|
|||||
10
|
Ketepatan merumuskan tujuan berdasarkan
prioritas diagnosa
|
|||||
11
|
Ketepatan merumuskan kriteria
hasil berdasarkan prioritas diagnosa
|
|||||
12
|
Ketepatan menyusun dan menetapkan
rencana tindakan
|
|||||
13
|
Rencana tindakan kolaborasi
|
|||||
14
|
Dokumentasi rencana asuhan keperawatan
|
|||||
IV
|
IMPLEMENTASI
|
|||||
JIKA MELAKUKAN PROSEDUR KEPERAWATAN
|
||||||
15
|
Melakukan komunikasi dengan klien
|
|||||
16
|
Persiapan alat dan bahan benar
|
|||||
17
|
Kulitas alat (sterilitas dan
kebersihan) sesuai kebutuhan
|
|||||
18
|
Ketepatan penggunaan alat sesuai dengan fungsinya
|
|||||
19
|
Memodifkasi tindakan, atau alat dan bahan
|
|||||
20
|
Langkah-langkah tindakan sesuai prinsip
|
|||||
21
|
Pendokumentasian tindakan keperawatan benar
|
|||||
JIKA MELAKUKAN PENDIDIKAN KESEHATAN
|
||||||
22
|
Menyusun SAP pendidikan kesehatan
|
|||||
23
|
Persiapan klien yang akan
diberikan pendidikan kesehatan
|
|||||
24
|
Persiapan alat, sarana dan prasarana
|
|||||
25
|
Materi Pendidikan kesehatan menarik
|
|||||
26
|
Mampu menyampaikan pendidikan kesehatan
|
|||||
27
|
Melaksanakan evaluasi hasil penyuluhan kesehatan
|
|||||
28
|
Pendokumentasian tindakan
keperawatan dengan benar
|
|||||
V
|
EVALUASI
|
|||||
29
|
Melakukan evaluasi tindakan
keperawatan yang telah dilakukan selama praktek lapangan
|
|||||
30
|
Mendokumentasikan hasil evaluasi
selama praktek lapangan
|
|||||
VI. SIKAP
|
||||||
31
|
Sistematis
|
|||||
32
|
Hati – hati
|
|||||
33
|
Berkomunikasi
|
|||||
34
|
Mandiri
|
|||||
35
|
Teliti
|
|||||
36
|
Tanggap
terhadap respon pasien
|
|||||
37
|
Rapi
|
|||||
38
|
Menjaga
privacy
|
|||||
39
|
Penampilan
diri
|
|||||
40
|
Sopan
|
Minggu, 13 November 2011
PENILAIAN ASUHAN KEPERAWATAN ANAK
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar